SINGGAH DI OKU TIMUR, BULE BERVESPA ASAL ITALIA DISUGUHKAN KEMPLANG DAN BAKSO

  • Bagikan

Laporan Wartawan : KS
Redaktur : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/ OKU TIMUR –  Kedatangan pasangan suami istri yang merupakan Scooteris (penunggang Vespa) asal Italia, Mario dan Sandra disambut hangat oleh Komunitas Vespa Oku Timur (VEOT) pada Kamis (22/8/2019) di Kota Baru Kecamatan Martapura Kabupaten OKU TIMUR Sumatera Selatan.

Pada acara saresahan di Komplek Irigasi Komering desa Kota Baru Barat, Bule Asal Italia yang tidak bisa berbahasa Indonesia tersebut dikenakan pada makanan khas Sumatera selatan Yakni kemplang serta makanan khas Nusantara lainya yakni Bakso.

Meski berbeda adat istiadat dan budaya, Anggota Komunikasi Vespa Oku Timur terlihat sangat menikmati kebersamaan dengan Bule yang berasal dari negara yang memproduksi Vespa tersebut.
adalah Dedi selaku anggota Veot mengungkapkan ” Kami sangat senang dengan kehadiran dan motivasi yang diberikan oleh Mario dan Sandra kepada kami semua, Kami sangat Antusias dengan kehadiran meraka. Terlebih saat menjelang Anniversary Club kami (VEOT) yang ke 5 Tahun.” Ucap Dedi.

Terpantau oleh kabarsumatera.co.id pada malam tersebut nampak Mario dan Sandra menyampaikan pesan untuk hidup sehat melalui gaya hidup tanpa alkohol, narkoba ataupun nikotin. “Tabung uang Rokok kalian sehingga nanti dapat keliling dunia seperti kami” Ujar Mario

Nampak perbincangan mereka tidak hanya seputar kesan berkendara Vespa, tapi dengan topik yang sangat luas. semua berlangsung hangat sampai dengan larut malam dengan sesekali di bantu terjemahan oleh Sari Yuliyanti. Mario dan Sandra adalah Pecinta Vespa yang sedang melintas di Sumatera untuk menikmati keindahan Nusantara sampai ke Ujung Indonesia Kilometer 0 sabang, Aceh.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan saling memberikan cinderamata dilanjutkan esok paginya dengan pelepasan keberangkatan Mario dan Sandra ke titik selanjutnya yakni kota Palembang.

banner 728x90
  • Bagikan