SMPN 3 Rebang Tangkas diberi Pembinaan oleh Bhabinkamtibmas

125

Laporan wartawan : Rio
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/ WAY KANAN- Bhabinkamtibmas Polsek Rebang Tangkas memberikan penyuluhan terhadap pelajar SMPN 3 Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan. Senin ( 4/11/19) Pagi.

Kegiatan diikuti PS (pejabat sementara) KanitBinmas Bripka Adri Chandra bersama angggota Bhabinkamtibmas Polsek Rebang Tangkas, para dewan guru dan siswa-siswi SMPN 3 Rebang Tangkas.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kapolsek Rebang Tangkas Iptu Kodariah menjelaskan selaku pemberi materi oleh PS KanitBinmas Bripka Adri Chandra menyampaikan tentang Undang-Undang lalu lintas, Undang-undang tentang kenakalan remaja dan narkoba.

Kegiatan bertujuan agar situasi keamanan dan ketertiban masyararkat di Kecamatan Rebang Tangkas aman dan kondusif.

Selain itu , penyuluhan kepada siswa merupakan hal yang harus dilakukan agar siswa tersebut memperoleh bekal untuk bersikap baik dan pada masa depan tidak menjadi anak yang bertingkah laku menyimpang sehingga patut dihindari, untuk meraih masa depan yang berkualitas baik.

Dalam waktu yang singkat tersebut tidak menjadikan Bripka Adri Chandra menyampaikan himbauan dengan tergesa-gesa, akan tetapi justru dengan santai menyampaikan agar siswa-siswi SMPN 3 Rebang Tangkas tetap mendengarkan dengan cermat.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda