Subramil Way Tuba Lakukan Pembagian Masker Di Pasar Rakyat

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Koramil 427-04/Bahuga Sub Way Tuba melakukan giat Pembagian Masker dan Sosialisasi Protokol kesehatan di Pasar Rakyat Kampung Ramsai Kec.Way tuba Kab.Way Kanan dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid 19 , Senin (14/9/2020).

Kegiatan pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan tersebut di lakukan oleh Personil Koramil 427-04/ Bahuga Sub Way Tuba diantaranya Pelda Bambang Dansubramil Way Tuba, Serka Zaidin, Serma Marioko, Serka Marsono, Sertu Ari Purnawan dan Kopda Aris di dampingi oleh Kepala Kampung Ramsai Rasidal.

Pelda Bambang menyampaikan bahwa kegiatan pembagian Masker kepada Masyarakat Pedagang dan pengunjung pasar Rakyat Kampung Ramsai oleh Koramil 427-04/Bahuga (Sub.Way Tuba ) bekerja sama dengan Kepala Kampung Ramsai dalam rangka
Pencegahan dan penyebaran Covid 19 dan memberi sosialisasi kepada pedagang dan pengunjung pasar Rakyat Kampung Ramsai tentang pentingnya pelaksanaan Protokol Kesehatan.

Sementara kepala kampung Ramsai Rasidal menyampaikan ucapan terimakasih pada TNI melalui Dansubramil Way Tuba atas kepeduliannya pada masyarakat kampung Ramsai dengan membagikan masker dan sosialisasi protokol kesehatan.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan