Tiga Hari Berturut-turut Pegawai Tidak Ikut Apel, Bupati Enos Minta Diberi Sanksi

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id, OKU Timur – Bupati OKU Timur H Lanosin ST memimpin apel di pekan pertama Juli bagi Aparatur Sipil Ne gara setelah sekian bulan tidak melakukan apel karena dampak Covid 19.

Bupati OKU Timur H.Lanosin S.T. dalam arahanya mengatakan, pelaksanaan apel yang dilakukan bertujuan agar apa ASN dapat dapat diberikan arahan apa yang menjadi rencana dalam kegiatan satu minggu kedepan.

“Setelah keluarnya Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi agar setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Masing masing melaksanakan apel,” katanya. Senin (05/07/2021) di halaman kantor Bupati OKU Timur.

Enos Bupati melinial ini inginkan setiap OPD mengikutkan dan melaksanakan apel paling tidak satu bulan sekali, karena kerja selama ini ikut dalam penilaian.

Oleh karena itu Bupati menegaskan, kepada Pegawai yang tidak hadir Apel, terhitung selama tiga hari berturut turut, nantinya diberikan pembinaan dan sanksi yang diberikan atasan masing masing.

“Apel pagi sebagai bukti kedisiplinan kita, sebagai anggota Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia serta mendukung Visi- Misinya yang telah di canangkan oleh Pemerintah Daerah,” ujarnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan