Usai Banjir Surut PMI Bersama Camat Negeri Agung Semprot Disinfektan Kampung Negeri Agung

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Jefri / Rio

Redaktur : Anggi Subagio

 

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Sempat di genang air di wilayah sepanjang Way Besay di Kampung Negeri Agung , PMI bersama Camat Negeri Agung di samping Kepala.Kampung melakukan penyemprotan .

Penyemprotan di lakukan di sepanjang pinggir sungai Way Besay yang selalu menjadi langganan banjir serta fasilitas umum seperti Sesat Agung dan kolam pemancingan ikan warga kampung Negeri Agung.

Selain itu Juga PMI Way Kanan menyerahkan bantuan APD kepada Kepala Kampung Negeri Agung dan Kelompok PMR SMA Negeri 1 Negeri Agung yang membantu Posko Gugus Tugas COVID 19 di Kalipapan dengan meriksa pemudik dan masyarakat sekitar.

Camat Negeri Agung Drs Boy Hamidar mengucap syukur atas kepedulian PMI Way Kanan yang telah sempat mengadakan penyemprotan di Kampung Negeri Agung sekaligus memberikan bantuan APD yang sangat di perlukan .

” Syukur banjir telah surut dan PMI Way Kanan ikut peduli dengan kerja sosial membantu untuk Penyemprotan dan bantu an APD .” Ujar Camat.

Sementara itu Kepala Kampung Negeri Agung menambah bahwa setiap tahun way Besay yang melalui kampung nya selalu membuat terendam puluhan rumah yang ada disekitar bantaran sungai.

” Alhamdulillah banjir sudah surut kembali sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa .” Tambah Tyas Chintia Pratiwi.SE.

Kami ucapkan banyak terima kasih juga kepad PMI yang telah peduli kepada kami masyarakat Kampung Negeri Agung yang melakukan penyemprotan cairan Disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID 19 .” Tutup Tyas.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan