VIRAL DI MEDSOS !!! UNTUK MEMBAYAR NAZAR NYA RENDY BERJALAN RATUSAN KILOMETER

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU Untuk Membayar Nazar nya Randy (29) warga Desa Kenten Permai Kecamatan Bukit Sangkar Palembang Sumatera Selatan rela Berjalan Kaki ratusan kilometer.

hal ini ia lakukan demi memenuhi Nazar nya yang Sebelum nya Rendi Memiliki Anak bernama Ria berusia (5 ) Sakit dan telah Meninggal Dunia,berkat keajaiban serta Ridho alloh Swt anak nya hidup Kembali.

 

saat di perjalanan Rendi di jumpai Awak Media KabarSumatera.co.id serta di wawancarai Rendy mengatakan ya mas ” Saya bernazar sebelumnya apabila anak saya hidup kembali saya akan berjalan dari Masjid Agung Palembang SumSel sampai Masjid Agung Kota Bumi Lampung”.kata rendy.

lebih Lanjut ia mengatakan ibu Ria sudah meninggal mas terkena getah Kelenjar Bening,Selasa (20/02) Sore, ujar Rendy kepada kabarsumatera.co.id di jl lintas Sumatera depan RM ngawi Kampung Way Way Tuba Way Kanan pukul 17:21 ini.

 

dalam pantauan awak Media terlihat Warga Way Tuba bernama Ariyansyah dan Heprizal memberikan Dana untuk Meringankan beban Rendy di perjalanan.

didalam acara yang sama Ariyansyah menyampaikan “Semoga Nazar pak Rendy diterima alloh Swt serta anak nya menjadi anak yang Soleha”.Ujar Ary (Rico)

 

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan