WABUB EDWARD ANTONY BUKA BERSAMA MASYARAKAT, SAMPAIKAN UCAPAN MAAF HINGGA JADWAL OPEN HOUSE

  • Bagikan

Laporan Wartawan : KS
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN.
Rona bahagia masyarakat kecamatan way tuba terkhusus warga Kampung Ramsai terpancar saat menghadiri Undangan Buka Bersama Wakil Bupati Way Kanan H. EDWARD ANTONY di kediaman pribadinya kampung Ramsai Kecamatan Way Tuba Minggu, (2/6/2019) Petang.

Hadir pada acara tersebut masyarakat kampung Ramsai. ketua Basarnas,  Pramuka. PMI  Way Kanan dan Kepala Kampung se Kecamatan Way Tuba.

Pada sambutannya Edward Antony menyampaikan bahwa
Acara hari ini adalah silaturahmi dengan masyarakat yang ada di sekitar kampung Ramsai dan Kecamatan Way Tuba, rekan – rekan Pramuka dan PMI.

” Selama 3 tahun memimpin bersama pak Bupati masih banyak kekurangan di sana sini, saya bersama Bupati mohon maaf apabila ada kesalahan selama ini.”  tutur Wakil Bupati.

Wakil Bupati Way Kanan tersebut  juga menyampaikan bahwa ia telah menerima usulan warga kampung Ramsai yang minta agar jalan kampung diperbaiki termasuk jalan depan rumah saya ini.

Edward Antony juga meminta masyarakat bersabar terkait  Bandara Gatot Subroto Way Tuba yang belum beroperasi sampai saat ini karena dalam proses perbaikan di beberapa titik untuk kelancaran penerbangan sesuai standar penerbang Nasional.

Menutup sambutannya Wabub Way Kanan menyatakan akan menggelar Open House untuk seluruh masyarakat di Kediaman pribadi Kampung Ramsai pada lebaran ke 2.

Selanjutnya dilanjutkan acara Pemberian Bingkisan pada Anak Yatim dan Tausiah oleh Ust M. Tohir ., S. Ag hingga waktu berbuka tiba.

banner 728x90
  • Bagikan