Wabub OKU Timur, HM Adi Nugraha Purna Yudha Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes di Desa Sumedang Sari BMT

  • Bagikan

Laporan Wartawan : KS / rl
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / OKU Timur – Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH, menghadiri Haflah Akhirussanah Ponpes Darussalam dan Haul Al-Maghfurlah bersama KH. Maqbul Nasyir ke XVI serta Peletakan Batu Pertama Ponpes Anak-anak. Di Desa Sumedang Sari Kecamatan Buay Madang Timur, Senin (16/3/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH mengucapkan permohonan maaf dari Bupati OKU Timur H Lanosin ST yang mana seharusnya hadir dalam kegiatan ini, namun karena ada kegiatan yang tidak bisa di wakilkan maka dirinya ditugaskan untuk mewakili hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :   VIRAL DI MEDSOS !!! UNTUK MEMBAYAR NAZAR NYA RENDY BERJALAN RATUSAN KILOMETER

“Alhamdulillah puji syukur Allah SWT, pada kesempatan ini saya di beri kepercayaan untuk mewakili Bapak Bupati H.Lanosin Hamzah.S.T. ke pondok pesantren yang dalam hal bidang kependidikan yang pada umumnya untuk membentuk karakter yang berilmu, berakhlak dan berdaya saing. Supaya mampu kedepannya mencetak generasi harapan penerus bangsa” ujar Yudha.

Wabub OKU Timur, HM Adi Nugraha Purna Yudha Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes di Desa Sumedang Sari BMT

Adapun dalam hal pemerintahan lanjutnya, dirinya meminta demi mewujudkan OKU Timur yang lebih baik mohon dukungan dan doa nya selama Bapak Bupati H.Lanosin Hamzah.S.H. dan HM H.Adinugraha Purna Yudha.S.H memimpin. Karena dukungan dan doa dari semua pihak sangat penting sebagai support dan masukan demi terwujudnya OKU Timur kedepan semakin maju dan lebih mulia.

Baca Juga :   10 Hari Kedepan Polres Way Kanan Gelar Operasi Lilin Krakatau 2019

“Disisi lain saya juga mengingatkan, agar dalam setiap kegiatan dan aktivitas kita yang berhubungan dengan orang banyak, agar selalu menerapkan 3M, dan terus patuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan