Wakil Bupati OKU Selatan Tinjau Debit Sungai Komering Pasca Banjir Bandang

376

 

Laporan : Joko S.
Redaktur: Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id/Oku Selatan- Wakil Bupati Oku Selatan Sholehien Abuasir SP. MS.i didampingi kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Doni Agusta SKM, M.M dan kepala dinas perhubungan Amroelian Thoni S.STP. memantau Situasi Terkini Sungai selabung yang berada di kecamatan Muaradua . Jum’at (08-05-2020). malam.

Kegiatan monitoring di jembatan kuning muaradua oleh wakil bupati Oku Selatan berlangsung sekira pukul 22.20 Wib. malam Pasca Banjir Bandang yang Merendam ratusan rumah warga di sejumlah titik kecamatan yang ada di kabupaten Oku Selatan yang terjadi pada Jum’at dini hari.

Dalam Kegiatan tersebut Wakil Bupati Oku Selatan Sholehien abuasir mengatakan malam ini kita memantau situasi dan kondisi terkini Sungai Selabung.

“Di khawatirkan sungai kembali mengalami luapan, maka malam ini kami lakukan pemantauan bersama tim BPBD untuk antisipasi”,tuturnya.

Sholehien Abuasir berharap situasi aman dan sungai tidak meluap lagi meskipun curah hujan masih terjadi di sejumlah wilayah yang ada di Oku selatan.

“mudah-mudahan tetap aman sungai tidak mengalami luapan lagi agar masyarakat kita tidak lagi terganggu, tentu itu menjadi harapan kita semua”, imbuhnya.

Sholehien abuasir juga menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewasadaan.

” dengan demikian Kami himbau kepada seluruh masyarakat Oku Selatan Terumata yang berada di bantaran sungai agar tetap waspada”, pungkasnya.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda