Wakil Bupati OKU Timur Terima Audiensi Ketua PMII OKU Timur Yang Baru

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id, OKU Timur – Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. Menerima kunjungan Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang OKU Timur. Senin (23/08) di ruang Audiensi Wakil Bupati OKU Timur.

Dalam audiensi ini, Pengurus PMII OKU Timur memperkenalkan Ketua Terpilih bersama pengurus PMII Cabang OKU Timur hasil dari Konfercab ke XI pada 25 Mei 2021 lalu.

M. Mahzun Habibi, Ketua Terpilih PMII Cabang OKU Timur hadir bersama pengurus baru diantaranya M. Bayu Firdaus selaku Sekretaris 2, Dwi Heriansyah selaku Bendahara 2, dan Feri Irawan selaku Pengurus Rayon Cabang OKU Timur.

Dalam Kesempatan tersebut, Ketua PMII OKU Timur M. Mahzun Habibi setelah memperkenalkan diri dan keanggotanya juga menyampaikan program program PMII Cabang OKU Timur ke depannya.

“Pada Audiensi ini kami bermaksud memperkenalkan diri selaku Ketua Terpilih dan pengurus baru PMII Cabang OKU Timur setelah dilakukannya Konfercab pada 25 Mei 2021 lalu” ujarnya.

“Kami juga menyampaikan program-program kami yang tentunya mendukung program pemerintah serta siap bersinergi dengan pemerintah demi kemajuan Kabupaten OKU Timur. Selain itu kami juga mohon arahan dari Bapak Bupati maupun Bapak Wakil Bupati agar kiranya program kami bisa berjalan efektif” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. merespon baik apa yang disampaikan Ketua PMII Cabang OKU Timur bersama pengurusnya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Timur kami mengapresiasi niat baik PMII Cabang OKU Timur dibawah pimpinan M. Mahzun Habibi untuk bersinergi dengan pemerintah. Jika ada yang mau disampaikan alangkah baiknya jika dimusyarahkan dengan baik bersama pemerintah, dengan mengesampingkan tindakan-tindakan yang dapat merugikan satu sama lain” ujar Wakil Bupati OKU Timur.

“Duduk santai sambil ngopi membahas apa yang menjadi keluhan adalah lebih baik dan dapat menyelesaikan masalah serta menimbulkan solusi terbaik” pungkasnya. (ril)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan