Wakil Bupati Way Kanan Salat Ied dan Serahkan Hewan Qurban di Masjid Jami Al Ikhlas Kampung Ramsai

154

Laporan Wartawan : Anggi

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Wakil Bupati Way Kanan melaksanakan Salat idul adha 1441 H di Masjid Jami Al Ikhlas Kampung Ramsai Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Jumat (31/7/2020).

Wakil Bupati Way Kanan hadir melaksanakan salat Ied didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Thurismawati Edwar Antony, Camat Kecamatan Way Tuba Irwansyah, S. Sos., MH beserta Ketua TP PKK Kecamatan Way Tuba , dan Kaban Pol PP Kabupaten Way Kanan Drs. H. Nuryadin AM., MM.

Pada kesempatan Salat ied tersebut Wakil Bupati Way Kanan juga menyerahkan 1 Sapi sebagai hewan kurban pada panitia qurban Masjid Jami Al Ikhlas Kampung Ramsai.

Ibadah salat Idul Adha di masjid Jami Al Iklhas di laksanakan seusai dengan protokol kesehatan dan edaran bupati way kanan terkait penyelenggaraan salat Idul Adha di Kabupaten Way Kanan.

” Alhamdulillah pada hari raya idul adha ini kita semua dapat salat berjamaah di masjid Jami Al ikhlas ini di tengah Pandemi ,” ujar Wakil Bupati Way Kanan membuka sambutan pada seluruh jamaah yang hadir.

” Semoga rangkaian ibadah kita pada hari raya Idul Adha ini di terima oleh Allah SWT dan Qurban kita semua di terima Allah sebagai bentuk ketaqwaan,kita selaku umat – Nya ” Jelas Edwar Antony pada sambutan singkatnya.

Selanjutnya Wakil Bupati Way Kanan setelah melaksanakan salat Ied di Masjid Jami Al Ikhlas kembali ke kediaman pribadinya di kampung Ramsai RW 1.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda