WARGA BUKIT GEMURUH PERGI UMROH DENGAN WIJAYA TOUR & TRAVEL

  • Bagikan

Laporan Wartawan : KS
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN –  Dalam nuansa kekeluargaan yang erat Warga Masyarakat kampung bukit  gemuruh bersama-sama melapas keberangkatan Muhammad Zahri  Masnoni dan Jumilah untuk berangkat umroh menggunakan fasilitas jasa Wijaya Tour & Travel, Selasa (17/9/2019) Petang.

Dalam acara yang berlangsung di rumah Muhammad Zahri dan Masjid Bukit gemuruh tersebut nampak hadir Kepala Kampung Bukit Gemuruh, Camat Way Tuba, Karang Taruna Kec Way Tuba, Juga Ketua MUI Way Tuba nampak sangat khidmad mengikuti seluruh prosesi keluaga dalam melepas Muhammad Zahri, Masnoni dan Jumilah  pergi  menjalankan ibadah Umroh di tanah suci 18 September sampai dengan 28 September mendatang.

K.H Umar Sodik pimpinan Ponpes Fathul Ulum Bandar Sari dalam ceramahnya menyampaikan berbagai pesan dan kesan dalam menjalankan ibadah haji dan umroh yang diharapkan dapat dilakukan oleh calon jamaah umroh yang akan berangkat.

Rico Anggara sebagai Cucu Muhammad Zahri meminta doa dan restu seluruh undangan dan masyarakat bukit gemuruh agar neneknya diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan Rangkaian ibadah umroh di tanah suci. “Mohon Doa dan restu pada bapak ibu dan saudara-saudaraku semua, nenek kami Muhammad Zahri, Masnoni dan Jumilah akan berangkat ke tanah suci dengan menggunakan jasa Wijaya Tour & Travel, semoga nenek kami senantiasa sehat dan dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah umroh di tanah suci serta sehat selamat sampai kembali ke Bukit Gemuruh” Ujarnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan