Warga Pasar Martapura Suami Istri Stroke Butuh Perhatian Pemerintah Dan Para Darmawan/KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

KabarSumatera. Co. Id MARTAPURATaufik (49), warga Pasar Martapura , Kecamatan Martapura , Kabupaten OKU Timur sudah hampir Satu tahun menderita penyakit stroke. Ironis, karena keterbatasan masalah biaya, Taufik tidak pernah pergi untuk berobat. Akibatnya, Taufik terpaksa menahan sakit bertahun-tahun tanpa pengobatan.

yuslidawati , istri Taufik, ketika ditemui Awak Media di kediamannya, Rabu (03/10/2018), membenarkan kondisi suaminya yang sudah satu tahun menderita penyakit stroke. Menurut dia, pihak keluarga tidak bisa berbuat banyak lantaran terbentur masalah biaya dan perlu bantuan dari Pemkab OKU Timur Dan Para Dermawan . Selama ini Untuk Memenuhi Kebutuhan Hidupnya Yuslidawati dan Suami, Buruh Cuci Gosok Pakaian.

Menurut Pantauan Awak Media Di lokasi Bahkan Yuslidawati istri Taufik pun Terkena Steroke,

“Jangankan untuk berobat, untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari saja susah,” kata Yuslidawati.

Sementara itu, Zulman Mustofa, tetangga Taufik, ketika dimintai tanggapan, Rabu (03/10/2018), mengungkapkan bahwa “pasangan suami istri Taufik dan Yuslidawati merupakan pasangan keluarga yang betul-betul memerlukan perhatian Pemkab OKU Timur,dan Para Dermawan”.pungkasnya (Rico).

banner 728x90
  • Bagikan