WARISI SEMANGAT Ki HARJO UTOMO SEBAGAI PAHLAWAN NASIONAL PSHT WAY KANAN GELAR ATRAKSI HEROIK

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Rio
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/WAYKANAN-Pertunjukkan Aksi Seni Beladiri Persatuan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Buay Bahuga ,di Halaman Kantor Kecamatan Buay Bahuga (11-Oktober-2019) siang.

Setelah mengikuti Rangkaian kegitan Upacara bendera dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Nasional Tampil Atraksi Beladiri dari PSHT yang suguhkan aksi Heroik .
Hal tersebut di lakukan dalam bentuk mengenang para Pejuang Pahlawan mempertahankan NKRI pada 74 tahun silam,juga sebagai sebuah Gambaran semangat para pemuda pejuang masa kini .

Pertunjukan aksi tersebut disaksikan oleh seluruh peserta upacara sebelum mereka kembali dan meninggalkan Halaman kantor kecamatan ,
sontak saja Antusias,sorakan serta tepukan tangan ,menggambarkan semangat dari para peserta upacara yang menyaksikan aksi pertunjukkan tsb.

Ketua PSHT Way Kanan Sujarwo S.Pd melalui ketua Ranting Buay Bahuga,Abdul Rahman Wahid. Mengatakan .
“Indonesia merdeka berdasarkan semangat para Pejuang. Dalam hal perjuangan, kita PSHT juga ikut andil dalam merebut kemerdekaan, hal ini di buktikan dengan Terpilihnya salah satu Guru Besar/Pendiri PSHT sebagai Pahlawan Perintis Kemerdekaan yaitu kangmas Harjo Utomo. Oleh karena itu, PSHT hadir dan akan tetap eksis dalam menjaga amanat kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita”. Selamat Hari Pahlawan. “Ujarnya

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan