Way Kanan: Minim nya rambu rambu lalu lintas”sugeng tewas di tempat”

  • Bagikan

kabarsumatera. Co. Id WAY KANAN Sugeng Suardi (25), tukang Bakso keliling, Warga Kebon Jati Timur Martapura. menjadi korban kecelakaan di simpang Perikanan Way Pisang,Way Tuba. Di Jalan lintas Sumatera, Jumat,11/08,siang.

pemuda itu tewas di lokasi kejadian lantaran tulang lehernya patah,serta dari mulut nya keluar darah.

M. yusuf mengatakan, peristiwa nahas itu berawal saat korban hendak berbelok ke kanan dengan mengendarai motor Jupiter z. BG 2805 YAG dari arah martapura hendak menuju Pasar Bandar Sari.

Sementara itu ada puso yang bermuatan makanan ringan yang di kemudikan Galih (22), warga Sidoarjo,Natar,Lamsel. dari arah Way Kanan.menghantam nya dengan arah yang berlawanan serta menyeret nya sepanjang 10 meter sehingga menyebabkan sugeng tewas di tempat.

“Jalannya kan lurus pak, ada persimpangan jadi sering kali terjadi laka lantas sebab kendaraan berbelok langsung tanpa ada nya rambu rambu lalu lintas ,kami meminta kepada dinas perhubungan agar bisa memasang rambu rambu bahwa disini ada nya persimpangan sebab sering kali terjadi kecelakaan yang mengakibatkan cacat dan tidak sedikit yang meninggal di tempat” pungkas M. Yusuf

Sementara pengendara puso di amankan warga ke sektor Polsek Way Tuba sedangkan korban laka lantas yang Meninggal dunia di Bawa ke Puskesmas Way Tuba.

Sampai berita ini di turunkan belum ada tanda tanda akan di pasang Rambu rambu lalu lintas dari Dinas terkait beberapa bulan belakangan sudah 3 nyawa melayang akibat laka lantas di daerah jalan lintas tersebut.(rico)

banner 728x90
  • Bagikan