Wow !!! Kampung Bandar Sari Miliki Tempat Berdiskusi Pemuda Karang Taruna Untuk Kemajuan Daerah

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU – Cafe Djoker yang Beralamatkan di Depan Lapangan Sepak Bola Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Jum’at Malam (20/04),  terlihat Ramai di Kunjungi Pemuda yang berdiskusi sambil ngopi.

 

terlihat menurut Pantauan KabarSumatera.co.id di Lokasi sedang Asik nya Pemuda  berdiskusi untuk Kemajuan Kabupaten Way Kanan, baik yang tergabung di Organisasi Karang Taruna Kampung Bandar Sari Maupun Club Motor yang ada di wilayah Setempat.

 

Cafe Djoker Milik Hery (Wakil Ketua Karang Taruna Kampung Bandar sari)  Menyediakan Cofe Ginseng,Jus Serta minuman Ringan Lain nya.

 

saat di Bincangi Awak Media  Hery Mengatakan awal Berdiri Nya Cafe Djoker yakni minim nya Tempat Fasilitas Berdiskusi Para Pemuda di Kampung Bandar Sari

 

“Ya Mas saya berharap adanya tempat berdiskusi dan Kumpul yang Bermanfaat ini dapat mendukung program Pemerintah Daerah Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021,Memerangi Narkoba,Maupun Kenakalan Remaja”. ujar Hery

 

lebih Lanjut Hery Mengatakan Kedepan agar pemerintah Kampung dapat Mendukung Program Program Kreatif yang di lakukan Pemuda Karang Taruna.Kata Hery (RA)

 

banner 728x90
  • Bagikan