WOW!! KPK OTT PEJABAT LAMPUNG UTARA

  • Bagikan

Laporan Wartawan : KS
Redaktur : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/LAMPUNG – Beredar kabar OTT (Operasi Tangkap Tangan yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada pejabat Kabupaten Lampung Utara, pada Minggu (6/10/2019) Malam.

Bahkan tampak Masyarakat diseputaran rumah dinas Bupati Lampung Utara memadati lokasi rumdis setelah heboh terdengar kabar tersebut.

Dilansir dari kompas.com bahwa Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara diamankan oleh KPK berikut 3 orang lainnya dalam OTT tersebut merupakan 2 kepala dinas dan 1 perantara.

Lebih lanjut Barang Bukti berupa uang tunai sedang dihitung berapa jumlahnya. Sebagai langkah pengamanan KPK menyegel beberapa ruangan dan mobil Pajero berwarna putih BE 1262 BD di lokasi.


KPK akan menentukan status hukum dari pihak-pihak yang diamankan dalam waktu 1X24 jam. Adapun hasil OTT akan disampaikan secara rinci pada Senin (7/10/2019).

“Sebagaimana hukum acara yang berlaku, maka KPK akan memproses lebih lanjut pihak yang diamankan tersebut. Direncanakan pihak yang diperlukan akan dibawa ke Jakarta,” kata Wakil Ketua KPK Laode M Syarif dalam keterangan pers, Minggu malam

banner 728x90
  • Bagikan