YON ARMED 15/105 Tarik Martapura Salurkan Zakat Fitrah Seluruh Prajurit

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Dodi Irawan
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID / OKUTIMUR-  Satuan Batalyon Armed 15/105 Tarik melaksanakan penyaluran Zakat Fitrah kepada masyarakat sekitar yang berhak menerimanya, Senin(03/06/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan sholat Asar berjamaah di masjid At-Taqwa YON ARMED 15/105 Tarik. Penyerahan Zakat Fitrah secara simbolis kepada masyarakat di berikan langsung oleh Komandan Batalyon ARMED 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P. Sc, M. Sc. Kepada 50 orang yang sempat hadir.

Dalam kata sambutannya Komandan Batalyon armed 15/105 Tarik menyampaikan Zakat Fitrah tersebut wajib hukumnya bagi setiap muslim bertujuan untuk membersihkan diri dari segala dosa-dosa yang pernah di lakukan,pungkasnya

“selain itu Danyon ARMED 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P. Sc, M. Sc. juga menyampaikan kita harus selalu bersyukur terhadap rejeki yang sudah kita terima. Rejeki bukan hanya berupa uang dan kemewahan semata akan tetapi apa yang sudah kita terma sekecil apapun bentuknya baik itu kesehatan itulah yang dikatakan Rejeki,tuturnya.

Diakhir kata sambutanya Danyon ARMED 15/105 Tarik Mayor arm Farid Hidayat, P. Sc, M. Sc. Menyamaikan rasa hormat dan kebanggaan terhadap warga kehormatan YON ARMED 15/105 Tarik yang sempat dan berkenan hadir dalam kegiatan penyakuran Zakat Fitrah anggota dan keluarga besar armed 15/105 Tarik. Zakat fitrah itu sendiri disampaikan Komandan Batalyon ARMED 15/105 Tarik untuk penyerahannya dari anggota dan keluarga kepada Badan Amil Zakat Masjid At-Taqwa dengan kesadaran sendiri tanpa di koordinir oleh satuan secara khusus,” pungkasnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan