53 Pengawas TPS Se Kecamatan Way Tuba Resmi Dilantik Oleh Panwaslu Kecamatan Way Tuba

79

Laporan Wartawan : KS/ Rio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Panwaslu Kecamatan Way Tuba melakukan pelantikan 53 Pengawas TPS (PTPS) pada pemilihan bupati dan wakil bupati way kanan tahun 2020 di Kecamatan Way Tuba pada Minggu 15 November 2020 Pagi.

Ketua Panwaslu Kecamatan Way Tuba di dampingi anggota panwaslu kecamatan way tuba Aan Hariyadi dan Rohmatul Mukaromah menyampaikan bahwa pada saat ini dilakukan pelantikan PTPS yang akan bertugas pada tahapan pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan 2020.

” Hari ini kami Panwaslu Kecamatan Way Tuba melantik 53 PTPS yang tersebar pada 13 Kampung di Kecamatan Way Tuba pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan 2020 “, Ujar Anggi Subagio.

Lebih lanjut disampaikan bahwa setelah dilakukan sumpah pelantikan PTPS bertugas mengawasi Tahapan sebelum dan sesudah Pemungutan dan Penghitungan suara yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

” Setelah kami Lantik PTPS akan segera melakukan tugasmya pada sebelum dan sesudah Pemungutan dan Penghitungan Suara di tingkat TPS, Pesan kami pada jajaran Pengawas TPS agar terus menjaga Netralitas dan juga selalu menerapkan Protokol Kesehatan,” Pungkas Anggi Subagio.

Selanjutnya setelah dilakukan pelantikan PTPS mendapatkan Bimbingan Teknis dari Bawaslu Kabupaten Way Kanan yang di sampaikan oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Way Kanan Triwana SH, MH.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda