Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati OKU Timur Enos – Yudha Kompak Hadiri Pengajian

1090

LAPORAN WARTAWAN :KS01
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR Bakal Calon (Balon) Bupati OKU TIMUR Tahun 2020 Enos – Yudha ( ENJOY) Menyambangi ibu-ibu pengajian, yang selama ini berkembang di pedesaan Untuk bersilahturahmi , Sebab sangat mungkin disentuh dengan kegiatan produktif yang bernilai ekonomi.

Selama ini kegiatan pengajian ibu-ibu tersebut sudah sangat positif sebagai kegiatan silaturahmi keagamaan antar warga, arisan dan kegiatan bernilai ibadah lainnya.

Menurut Himpunan awak Media dilapangan Enos – Yudha Mengunjungi Desa Giri mulyo Kecamatan Belirang Jaya Kabupaten OKU TIMUR, Minggu (26/01/2020) Siang.

“Sebagai ajang silaturahmi kegiatan ini sudah sangat bagus. Tapi jika mereka disentuh dengan kegiatan ekonomi produktiv, saya yakin akan sangat positiv secara ekonomi”. ujar Mas Yudha.

Selama ini ibu rumah tangga yang tidak memiliki kegiatan apapun usai mengurus rumah tangganya, memiliki banyak waktu dan peluang untuk diberdayakan dengan kegiatan ekonomi produktiv.

“Misalnya saja diberi pelatihan pembuatan kue atau makanan yang kemungkinan bisa terjual dengan baik. Atau pelatihan produk lainnya. Ini positiv kalau bisa dilakukan, dan kedepan akan menjadi rencana kami juga untuk memberdayakan ibu-ibu pengajian tersebut,” kata Yudha.

Lebih lanjut Yudha Mengatakan
“Kita coba saja, dan saya yakin ini akan menghasilkan dan akan menjadi penopang ekonomi keluarga”. Tutup nya.

 

[caption id="attachment_12144" align="aligncenter" width="1280"] Mas Yudha Akrab dengan Ibu-Ibu Pengajian[/caption] [caption id="attachment_12145" align="aligncenter" width="1280"] Suasana Bersama Mas Yudha[/caption]

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda