Dengan Visi “Master” Amir Mahmuddin Serahkan Berkas Pendaftaran Kepala Kampung Negeri Kasih

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Gelaran Pemilihan Kepala Kampung serentak di Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung sudah berlangsung dengan tahapan pendaftaran bakal calon kepala kampung.

Amir Mahmuddin sosok muda kelahiran 1985 adalah salah satu kandidat yang maju pada pesta demokrasi di kampung Negeri Kasih kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan. Hal tersebut diungkapkan oleh Amir Mahmuddin pada awakmedia Kabarsumatera.co.id biro Way Kanan, Jumat 26 Maret 2020.

” Alhamdulillah kami pada hari ini didampingi pihak keluarga bersama-sama menyerahkan berkas pendaftaran saya sebagai bakal calon kepala kampung Negeri Kasih” ujat Amir.

Amir Mahmuddin yang memiliki Visi Mewujudkan Negeri Kasih yang Mandiri, Aman dan Sejahtera, merupakan calon kepala kampung petahana yang tentu sudah memiliki pengalaman untuk menjalankan Visinya tersebut.

” Bismillahirrohmannirrohim
Hari ini Jum’at 26 Maret 2021, Penyerahan dokumen persyaratan pencalonan kepala kampung negeri kasih kecamatan negeri besar kabupaten waykanan, mudah-mudahan apa yang menjadi niat dapat diijabah oleh Allah SWT aaamiiin yarobbal alamin” Ungkap Amir

Lebih lanjut ia menyampaikan
” Mohon doa, dukungan dan pilihannya untuk keluarga besar, sahabat dan khususnya masyarakat kampung Negeri Kasih…
“Mewujudkan kampung Negeri Kasih yang MANDIRI, AMAN, DAN SEJAHTERA (MASTER)” Pungkas Amir

banner 728x90
  • Bagikan