JELANG PILBUP 2020 DPD PAN OKU TIMUR GELAR PAPARAN VISI MISI BALONBUP / BALONCAWABUP

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anton
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/ OKU TIMUR – DPD Partai Amanat Nasional ( PAN ) Menggelar paparan visi misi Balon bupati dan wakil Bupati Kabupaten Oku timur Periode 2020-2025 di Rm.Siang Malam Cidawang Martapura Sabtu 9/11/2019.

Paparan visi dan misi Balon Bupati dan wakil Bupati ini selama 2 hari Sabtu-Minggu dan dihadiri langsung Ketua DPD PAN Oku Timur Juanda, SE MM bersama Pengurus DPC serta hadir pula para panelis dari akedimisi, tokoh masyarakat, sejumlah tokoh agama dan persyarikatan Muhammadiyah OKU Timur.

Ketua DPD PAN Oku timur Juanda dalam sambutannya mengatakan, kegiatan paparan visi misi ini merupakan upaya PAN untuk menentukan siapa calon Bupati dan wakil Bupati yang akan di usung PAN dalam pilkada 2020 nantinya.

“Penyusunan visi misi harus mencakup semua dan lengkap, contohnya keamanan, pertanian, ekonomi sosial dan budaya pendidikan dan kesehatan serta tata kelola pemerintahan” ujarnya

Mantap maju dalam bursa Pilkada di OKU Timur pada 2020 mendatang, Faisal Habibur paparkan sejumlah visi misi dalam membangun OKU Timur. Ia mengatakan menciptakan nilai lebih adalah hal mendesak untuk dilakukan di OKU Timur.

“Dari beragam sisi, OKU Timur masih butuh sejumlah pembenahan. Namun intinya visi misi kita menciptakan nilai. Menciptakan nilai terhadap pertanian, menciptakan nilai untuk lahan tidur, menciptakan nilai lebih SDM dengan menambah keahlian lewat Balai Latihan Kerja (BLK),” katanya

 

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan