KETUA DPRD TIGA PERIODE H. BENI DEFITSON SIAP MAJU DI BURSA CALON BUPATI OKU TIMUR

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anton
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/ OKU TIMUR – Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Defitson., SIP., MM.  yang ditunggu-tunggu,  Akhirnya mengeluarkan statement terkait Pilkada OKU Timur, yaitu menyatakan maju dalam bursa pencalonan  Bupati dan Wakil Bupati Pilkada OKU Timur  yang akan digelar tahun 2020 mendatang

Dengan majunya Beni membuat suasana pilkada OKUT mendatang lebih kompetitif dan banyak pilihan masyarakat untuk menentukan pemimpin OKU Timur periode 2020-2025. Meskipun KPUD OKU Timur  baru akan membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati  pada bulan maret –  april 2020 mendatang.

Beni maju sebagai calon setelah resmi mengambil formulir  pencalonan dirinya  dari partai tempatnya bernaung yaitu Golkar OKU Timur.

Beni berkeinginan maju, karena terpanggil untuk membenahi tanah kelahiranya tersebut, disampaikan pria lulusan Universitas Padjajaran ini,  jika dirinya diberikan amanah oleh yang maha kuasa,  Ketua DPD Golkar OKU Timur ini akan mengabdikan dirinya  bagi masyarakat OKU Timur. Seperti memperhatikan sejumlah permasalahan yaitu,  isu sosial, agama, adat, budaya dan tentunya masalah infrastuktur seperti jalan dan jembatan.

Ditambahkanya, berbekal pengalaman  dan pengetahuan  dengan dibuktikan  terpilihnya  kembali menjadi  anggota DPRD OKU Timur bahkan menjabat ketua sebanyak tiga periode tentu menjadi modal utama untuk maju  dalam  bursa pencalonan  Bupati OKU Timur.

Selama 15 tahun di DPRD OKU Timur,  serta banyaknya ide dan gagasan untuk membangun Kabupaten OKU Timur lebih baik lagi kedepanya yang belum terealisasi hingga saat ini.”dan jika dirinya  diberikan amanah  oleh  yang maha kuasa dan masyarakat OKU Timur, tentu dirinya bisa berbuat banyak untuk kabupaten penghasil  beras terbesar di Sumsel itu.

“Ini adalah dasar dan motivasi   saya menyatakan maju sebagai calon Bupati OKU Timur,”kata Beni Menjelaskan.

Jika Partai Politik berhimpun, dan sah menurut undang-undang serta masyarakat OKU Timur  setuju memberi  restu, tentu menjadi  modal utama yang dapat  meyakinkan

“Semoga  pencalonan  ini bermakna perjuangan untuk pengabdian dan tentunya kita mencari ridho Allah SWT,”pungkasnya.

banner 728x90
  • Bagikan