KPU OKU Timur Gelar Deklarasi Kampanye Damai & Patuh Protokol Kesehatan

71

Laporan Wartawan : Iwan
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatra.co.id / OKU Timur – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten OKU Timur melaksanakan “Deklarasi Kampanye Damai Dan Patuh Protokol Kesehatan Untuk Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur 09 Desember Tahun 2020 di Hotel Parai Puri Tani Hari Selasa (13/10/2020).

Dalam sambutanya Ketua KPUD Kabupaten OKU Timur Herman Jaya S. Sos mengatakan dalam masa kampanye sendiri yang di mulai tanggal 26 September sampai 5 Desember nanti,dan ada agenda saat ini salah satunya Deklarasi damai ,serta pada tanggal 22 Oktober nanti di adakan acara debat calon Bupati dan Wakil Bupati di Palembang semoga acaranya lancar, terang Ketua KPU.

Herman jaya juga mengharapkan dan menghimbau untuk kedua Paslon untuk mematuhi aturan yang telah di buat oleh KPU dan pemerintah serta tak lupa kedua Paslon meminta persyaratan administrasi untuk segera di lengkapi, himbau Herman Jaya.

Kapolres Kabupaten OKU Timur Dalizon SH. MH dalam sambutanya juga menghimbau untuk kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur untuk tetap menjaga keamanan, kedamaian di Bumi Sebiduk Sehaluan serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan di masa kampanye karena masa- masa kampanye inilah masa- masa yang rawan, dan di harap kan untuk kedua Paslon untuk menyadarkan kepada pendukungnya untuk betapa pentingnya Protokol Kesehatan, Tegas Kapolres.

Ketika memberikan sambutannya Paslon urut no 1 Enos- Yudha mengatakan apabila terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati untuk OKU Timur nanti kami siap membangun insfrastruktur, pertanian yang lebih mulia dan maju serta mengembangkan sektoral lainya agar OKU Timur makmur dan mulia, tegas Enos.

Sementara itu Paslon no urut 2 Ruslan-Herly menghimbau untuk semua elemen-elemen masyarakat untuk bertindak adil termasuk ASN dan pegawai pemerintah lainnya agar tercipta pesta demokrasi yang sesungguhnya, Tegas Ruslan.

Selain di hadiri langsung oleh Ketua KPUD OKU Timur dan beberapa Komisioner acara Deklarasi Damai juga di hadiri oleh Ketua Bawaslu OKU Timur Ahmad Gufron, Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SH. MH, Dandim 04/03 OKU yang di wakili oleh Danramil Martapura Kapten Inf, Muryono, Kajari OKU Timur yang diwakili oleh Kasi Intel Darmadi SH serta beberapa pendukung dari kedua Paslon yang di batasi karena acara harus sesuai Protokol Kesehatan yang mengharuskan acara tidak lebih di hadiri oleh 50 orang tersebut.

 

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda