KPU Way Kanan Lakukan Sosialisasi Kepada Pemilih Marginal

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi/ JS

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Way Kanan Melakukan Sosialisasi Kepada Pemilih Marginal untuk mensukseskan Pilkada Way Kanan, di Balai Kampung Bukit Harapan Kecamatan Way Tuba. Kamis, (22-10-2020).

Kegiatan ini dihadiri Kordiv SDM Parmas Tri Sudarto, S.Pd, Kordiv Datin I Gede Klipz Darmaja, S.Ag, M.Pd.H, Staf KPU, PPK Way Tuba, PPS Bukit Harapan, Kepala Kampung Bukit Harapan Serta Pemilih Kelompok Marginal.

Dalam sambutannya Tri Sudarto Mengatakan Pemilih Marginal berhak Mendapatkan Perhatian dan Pemahaman Khusus tentang Kepemiluan, serta hak pilihnyapun harus tersalurkan pada pilkada Way Kanan 09 Desember nanti.

“Ayo kita sama-sama sukseskan pilkada way kanan pada 9 Desember 2020, dengan datang ke TPS , jangan takut dan khawatir karena di TPS sudah menerapkan standar protokol pencegahan Covid 19”.jelasnya.

Sementara itu I Gede Klipz Darmaja Dalam kesempatanya juga memberikan arahan kepada Pemilih Marginal agar menjadi pemilih yang cerdas, jangan sampai menjadi pemilih yang NPWP (Nomer Piro, Wani Piro). Pemilih harus mengenali calon serta visi-misinya.

“Masa depan adalah apa yang kita lakukan hari ini, begitupun dengan bapak ibu semua jangan sampai salah memilih pemimpin karena akan menentukan masa depan Way Kanan 5 tahun kedepan”. Tuturnya.

Ketua PPK Way Tuba Abdi Setiawan, S.Kep, Juga Menambahkan harapanya kepada peserta pemilih marginal untuk turut mensosialisasikan Pilkada pada 9 Desember 2020.

” untuk suksesnya pilkada waykanan agar kiranya bapak ibu dapat turut mensosialisasikan pilkada 9 desember 2020 dimulai dari Keluarga terdekat dan lingkungan sekitar”. Pungkasnya.

Di akhir kegiatan tersebut peserta diberikan kuisioner berhadiah bagi peserta yang berhasil menjawab pertanyaan seputar pilkada way kanan.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan