PASLON Popo Ali-Sholiehin Hadir Dalam Konsolidasi dan Rakor DPD PAN OKU Selatan

  • Bagikan

 

Laporan : Joko S.
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU SELATAN- Jelang pelaksanaan Pilkada di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan yang tinggal 14 hari lagi, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten OKU Selatan kembali melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi dengan mendatangkan para kader partai dari berbagai kecamatan yang berlangsung di Sekretariat DPD PAN.

Rapat konsolidasi tersebut juga dihadiri oleh Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Popo Ali-Sholiehin yang merupakan pasangan incumbent.

Pengumpulan kader partai tersebut dilakukan untuk pemantapan para kader guna mendukung dan memenangkan paslon Popo Ali-Sholiehin (PAS). Rabu (25-11-2020).

Ketua DPD PAN OKU Selatan H. A. Ismail, Mo.,SKM., M.Kes, mengatakan setelah PAN resmi mengusung PAS pada Pilkada 2020 ini, pihaknya telah beberapa kali melakukan rapat konsolidasi. Tujuan digelarnya rapat tersebut untuk mengingatkan para kader PAN agar mengawal kemenangan PAS.

“Rangkaian kegiatan sudah kita lakukan. Diawali dengan melakukan deklarasi dukungan untuk Paslon, rapat konsolidasi dan juga koordinasi lintas partai juga sudah kita lakukan guna meneguhkan komitmen dalam rangka memenangkan pasangan PAS”, ungkap Ismail.

Sementara itu Calon Bupati OKU Selatan Popo Ali dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar DPD Partai PAN yang telah memberi kepercayaan
untuk mengusung dan mendukung pasangan PAS pada Pilkada 2020 ini.

“Atas nama pribadi dan keluarga, kami ucapkan terima kasih kepada DPD PAN dan jajaran yang sudah memberikan dukungan support, baik materi maupun waktu, baik secara kekeluargaan maupun keorganisasian pada pilkada 2020 ini”,ucap Popo

Popo juga mengatakan Partai PAN merupakan Partai yang pertama kali memberikan dukungan terhadap pasangan PAS. “Dukungan tersebut bukan hanya di KWK saja akan tetapi dari mekanisme untuk komunikasi ke tingkat DPP juga sudah dipermudah.
Dengan adanya matahari dari PAN, saya yakin OKU Selatan akan Bersinar pada 2020-2025 mendatang”,ungkapnya.

Popo juga mengapresiasi kinerja tim sukses dan kader DPD PAN di lapangan untuk menyuarakan dan mensosialisasikan pasangan PAS. “Saya yakin, kalau cara kerja partai seperti ini dan memiliki komitmen seperti ini, PAN kedepannya akan semakin baik lagi”,imbuhnya

Mengakhiri sambutannya Popo juga mengatakan mengingat pilkada tinggal beberapa hari lagi dan Partai PAN masih sempat mengundang dan berkoordinasi seperti ini pihaknya tidak bisa berbuat banyak selain berkomitmen dan menjaga amanah yang telah diberikan

“Kami tidak bisa berbuat lebih namun yakinlah komitmen dan amanah yang diberikan akan kami jaga semaksimal mungkin. Dan kami tidak mampu membalas semua dukungan ini, kami hanya bisa mendoakan seluruh kader, simpatisan agar selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan oleh Allah SWT” Tutup Popo.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan