Sukseskan Gerakan Coklit Serentak, KPU Way Kanan Dampingi Petugas Pemuktahiran Data Pemilih

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Komisi Pemilihan Umum melaksanakan Coklit serentak data pemilih pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP), Sabtu (18 / 7/ 2020).

Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan melalui anggotan KPU Way Kanan Divisi Parmas Tri Sudarto, S. Pd bahwa Jajaran KPU Way Kanan melakukan Coklit serentak pada 18 Juli 2020 dengan menerjunkan seluruh PPDP se kabupaten Way Kanan.

” Pada hari ini seluruh PPDP se-kabupaten Way Kanan melakukan Coklit serentak,’ Ujar Tri Sudarto.

Sementara pada kesempatan Coklit serentak tersebut, Anggota KPU Way Kanan Tri Sudarto dan Doan Endedi melakukan kegiatan pendampingan Coklit Serentak di kecamatan Way Tuba pada Ketua MUI dan Wakil Bupati Way Kanan di kampung bandar sari dan kampung Ramsai.

“Pada hari ini saya bersama bang Doan Endedi melakukan Coklit Serentak di kecamatan Way Tuba dengan mencoklit Tokoh Agama Kecamatan Way Tuba bapak Haji Dede Abdurrahman dan Bapak Edward Antony selaku Wakil Bupati Way Kanan,” Tri Sudarto menjelaskan.

Sementara Doan Endedi menyampaikan bahwa untuk mensukseskan kegiatan Coklit oleh PPDP ini dibutuhkan dukungan oleh semua pihak.

” Kami mohon dukungan semua pihak untuk mensukseskan kegiatan Coklit oleh PPDP ini,” Ujar Doan.

Doan juga menambahkan, bahwa kegiatan Coklit yang sedang berlangsung tersebut adalah dalam rangka pemuktahiran data pemilih Oleh KPU.

” Suksesnya Coklit ini akan membawa dampak besar untuk muktahirannya data pemilih khususnya di kabupaten Way Kanan,” Pungkas Doan.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan