Tim Pemenangan Arjuna Kecamatan Way Tuba Dikukuhkan

  • Bagikan

Laporan Wartawan : KS

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Tim pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan H. Juprius dan Rina Marlina melakukan pengukuhan tim relawan di kecamatan Way Tuba, Rabu ( 14/10/2020 ) Pagi.

Pengukuhan bertempat di rumah mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Way Kanan 3 periode Sahdana, S. Pd di kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba.

Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Way Kanan yang juga ketua tim Pemenangan Arjuna Kecamatan Way Tuba Ariyansyah, S. Sos menyampaikan pada awak media bahwa ia bertekad memenangkan pasangan Arjuna pada Pilkada Way Kanan 2020 di Kecamatan Way Tuba.

” Bersama – sama dengan relawan dan tim pemenangan kami bertekad untuk memenangkan pasangan Arjuna pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan 2020 ini ” Ujar Ariyansyah, S. Sos.

Lebih lanjut Ari juga menambahkan bahwa kegiatan pengukuhan tim relawan ini sangat spesial lantaran di hadiri oleh Umi Rina Malina.

” Sangat berkesan pada hari ini karena pengukuhan langsung dilakukan oleh Umi Rina Marlina,” ujar Ariyansyah Menambahkan.

Sementara Sahdana S. Pd menyampaikan bahwa pada hari ini adalah pengukuhan berbagai elemen sebagai tim pemenangan pasangan Arjuna yang maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan 2019 dengan diusung 2 Partai Politik yakni PDI Perjuangan dan Gerindra.

” Hari ini merupakan pengukuhan berbagai elemen untuk menjadi relawan dan tim pemenangan pasangan Arjuna di wilayah Kecamatan Way Tuba, Kami semua senantiasa solid untuk kemenangan pasangan Arjuna di Kecamatan Way Tuba,” Pungkas Sahdana, S.Pd Mantan Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan 3 Periode tersebut.

banner 728x90
  • Bagikan