TNI – Polri Lakukan Pengamanan Logistik Kotak Suara di Way Kanan/KABARSUMATERA.CO.ID

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : DEDY SETIAWAN

KABARSUMATERA. CO. ID/WAY KANAN
TNI – Polri didampingi Panwascam berikan pengamanan logistik kotak suara Pemilu 2019 dari PPK Kecamatan Kecamatan Kasui, Negeri Besar, Bumi Agung, Bahuga, Rebang Tangkas dan Buay Bahuga,Way Tuba Kabupaten Way Kanan menuju ke Kantor KPUD Kabupaten Way Kanan. Selasa (24/04/2019).

Sementara, untuk surat suara selesai melakukan rekapitulasi tingkat PPK sejauh ini sudah masuk ke gudang logistik KPU masih berasal dari 7 kecamatan dari 14 total jumlah keseluruhan, Hal itu sampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasat Intelkam Iptu Dyvia Ardianto.

Oleh karena itu, menghindari kejadian yang tidak dinginkan pasca pencoblosan pemilu 2019. Polres Way Kanan meningkatkan pengamanan dibantu oleh personel TNI dari Kodim 0427 Way Kanan, mulai patroli bersama dan pengawalan logistik pemilu 2019 di Kecamatan maupun petugas jaga di Kantor KPUD Way Kanan terhadap logistik Pemilu.

Diharapkan anggota pengamanan setiap harinya lebih ditingatkan kesiap siagaannya dan peka terhadap lingkungan kantor dan gudang KPUD Way Kanan,” Tegas Kasat Intelkam.

Tentu, pengamanan di kantor KPUD Way Kanan bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, kita amankan sebaik mungkin, sehingga memberikan keamanan terhadap penyelenggara pemilu 2019 di Kab Way Kanan berjalan aman, damai dan sejuk.

banner 728x90
  • Bagikan