Tokoh Agama di Way Kanan Apresiasi Pemilu 2019 Berjalan Transparan, Jujur Adil dan Demokratis

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Dedi
Redaktur : Anggi Subagio
KABARSUMATERA.CO.ID / WAY KANAN Pemilihan umum 2019 di wilayah Kabupten Way Kanan berjalan sukses, aman dan jujur tanpa ada kecurangan. Atas keberhasilan itu, membuat sejumlah tokoh lintas agama memberikan apresiasi.

Dalam hal ini, tokoh agama Kabupaten Way Kanan sekaligus merupakan pengasuh pondok pesantren Mirtahul Huda Ustad H. Abud Nursihab mengapresiasi kinerja KPU, Bawaslu, PPS dan PPK, yang telah menggelar Pesta Demokrasi Pemilu 2019, yang digelar Rabu, 17 April 2019 lalu.
Apresiasi bukan hanya ditujukan kepada penyelenggara Pemilu 2019. Tetapi TNI dan Polri yang turut andil menjaga pesta demokrasi tidak ketinggalan mendapat apresiasi.

Dari berbagai tahapan PEMILU hingga pelaksanaan pencoblosan dan rekapitulasi tingkat Kecamatan hingga Kabupaten berjalan transparan, jujur dan demokratis.

Sementara, terkait hasil rekapitulasi suara tingkat nasional untuk Pemilu 2019 yang masih terus berlangsung, yang berhak mengumumkan adalah KPU. jadi kita semua tunggu saja keputusan KPU Pusat tanggal 22 Mei 2019 apapun hasilnya kita hargai dan kita dukung,” Ungkapnya .

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan