DPC Aliansi Martapura dan PBB Kembali Bagikan 4.500 Masker Gratis di Belitang, Dihadiri Kapolsek dan Camat Belitang

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id, OKU Timur – Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Aliansi Indonesia Badan Penelitian Aset Negara (DPC LAI BPAN) Martapura bersama Pemuda Batak Bersatu (PBB) di OKU Timur kembali menggelar aksi sosial dengan membagikan 4.500 masker kepada Masyarakat Belitang. Senin (20/09).

Setelah sebelumnya juga membagikan ribuan masker di sejumlah titik di Kecamatan Martapura. Kegiatan membagikan masker kali ini juga dihadiri Kapolsek Belitang I AKP Zahirin dan anggotanya, Camat Belitang 1 Junaidi, SE MM.

Aksi membagikan masker ini sebagai bentuk DPC LAI BPAN Martapura dan PBB ini ikut membantu program Pemerintah Daerah dalam memutus Penyebaran Virus Covid-19 di OKU Timur.

“Pembagian masker ini ide dari kami dan PBB. Sebelumnya kita juga sudah mulai membagikan 4.500 di sejumlah titik wilayah Martapura,” kata Ketua DPC LAI BPAN Martapura Jemi Farizi.

Sedangkan Lanjut Jemi, untuk di wilayah Belitang Gumawang ini bertempat dua titik, depan kantor Koramil Gumawang dan Tugu Simpang Empat lampu merah Gumawang.

“Rasa kepedulian yang slalu di terapkan langsung ke masyarakat, bagi dua lembaga tersebut dan harapan masyarakat supaya ke depan bisa slalu menjembatani keinginan masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten OKU Timur,” ungkapya

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan