12 Finalis Mouli Meranai OKU Timur Jalani Masa Karantina

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id  – MARTAPURA Sebanyak 12 pasang finalis mouli Meranai  yang berhasil lulus seleksi tes wawancara yang dilakukan oleh panitia dan dewan juri akan memasuki tahapan karantina. Dimana sebelum nya dri 15 pasang peserta yang lulus seleksi tes tertulis telah mengikuti seleksi tes wawancara dan hanya di ambil 12 pasang finalis. Seleksi berlangsung di halaman kantor Dinas kepemudaan Olahraga dan pariwisata (Disporapar) Oku Timur, Selasa (17/04).

 

Kepala Disporpar Oku Timur wakimin S.Pd.MM melalui Kabid destinasi pariwisata Amir Hasan, SE didampingi

Kasi pengembangan daya tarik wisata

Toniy Kurniawan, SS.,MM mengatakan,

diri nya berpesan pada semua peserta

yang lulus seleksi agar mempersiapkan diri serta dapat mengikuti proses karantina dengan baik, jangan sampai

Pada saat karantina berlangsung kondisi fisik peserta tidak baik, sehingga dapat Menghambat proses pembekalan finalis Mouli Meranai

“Selamat kepada 12 pasang atau 24 finalis yang berhasil lolos seleksi, semoga dapat melakukan persiapan untuk karantina. Untuk peserta yang belum beruntung terpilih jangan berkecil hati, karn tahun depan Disporpar akan membuka kembali ajang pemilihan Mouli  Meranai ini,” terangnya.

 

12 finalis Moluli Meranai yang lolos akan mengikuti proses pembekalan karantina pada Selasa (24/04) hingga Kamis (26/04) mendatang. Selanjutnya akan mengikuti malam puncak grand final pada Jumat (27/04) yang akan dilaksanakan aula Balai Rakyat Pemkab OKU Timur.

 

“Semoga semua finalis yang masuk karantina dapat manggikuti pembekalan dengan baik, serta materi dan arahan yang telah di berikan seluruh panitia dan dewan juri dapat mereka tampilkan pada malam grand final. Diharapkan juga peserta ini nantinya dapat membantu Pemkab Oku Timur dalam mempromosikan destinasi wisata yang ada di bumi sebiduk sehaluan,” harapannya

 

Sementara Djatmiko S.I.Kom salah satu dewan juri mengatakan, finalis yang berhasil masuk proses karantina merupakan finalis yang memang benar-benar layak sesuai dengan kemampuan dan keriteria penilaian dari 12 dewan juri yang ada yg diharapkan ialah, totalitas dan loyalitas dari finalis, karena mereka termasuk dalam pemuda yg harus memberikan kontribusi terhadap kabupaten sebiduk sehaluan ini,” Ucapnya.(Ra)

banner 728x90
  • Bagikan