2 Komisioner KPU Way Kanan Dampingi Bimtek Di Sekretariat PPK Way Tuba / KabarSumatera.co.id

128

kabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU – BIMTEK (Bimbingan Teknis) Pemungutan dan penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung Tahun 2018, Tingkat PPS dan KPPS di Kecamatan Way Tuba.

 

BIMTEK (Bimbingan Teknis) di Gelar di Aula Kecamatan Way Tuba pada hari Selasa (05/06), Di hadiri Oleh Bapak Sukendra SH,MH Dan Doan Edendi SH Komesioner KPU Kabupaten Way Kanan, Kapolsek Way Tuba, Dan Subramil Kecamatan Way Tuba, Adi Prasega Ketua PPK Kecamatan Way Tuba, Ketua PANWASCAM di wakili Aan Hariyadi Dan Pemateri BIMTEK (Bimbingan Teknis)

 

Doan Edendi Komesioner KPU Kabupaten Way Kanan menyampaikan kepada seluruh KPPS dan PPS untuk melaksanakan Simulasi Mengisi From C KWK dan From C 1 KWK, Dan menyampaikan kepada Bapak/Ibu KPPS dan PPS agar mengikuti BIMTEK (Bimbingan Teknis) sampai selesai.

 

Komesioner KPU Kabupten Way Kanan dari devisi hukum Sukindra menyampaikan “kita semua harus mempunyai Integrasi dalam menghadapi Pilgub di Tahun 2018 ini di Provinsi Lampung, Dan harus serius menjalankan tugas dalam Pemungutan dan Penghitungan Suara di pemilihan 27 Juni mendatang”.tutur nya kepada hadirin.

 

Acara BIMTEK (Bimbingan Teknis) di ikuti oleh seluruhKPPS dan PPS sekecamatan Way Tuba, di perkirakan peserta BIMTEK ada 250 peserta.

 

Tanggapan dari salah satu Anggota PPS  Heriyadi saat di bincangi awak media di Ruangan Aula Kecamatan Way Tuba” Semoga Pemungutan dan Pengitungan suara Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung 2018 aman dan lancar”. ujar hery

 

 

lebih lanjut heri mengatakan semoga Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur , Bupati dan Wakil Bupati Atau Walikota dan Wakil Walikota di seluruh Provinsi Lampung 2018 Aman Dan Lancar.(dedy)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda