5 Pemuda Ganteng Ikuti Bimtek Yang Di Selenggarakan KPU Way Kanan/KABARSUMATERA.CO.ID

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : (Ks 01)

KABARSUMATERA. CO. ID / LAMPUNG ada yang berbeda saat Pembukaan  Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemungutan dan Penghitungan Suara serta Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2019,
kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 14 kecamatan Sekabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, yang di ikuti 70 peserta PPK.

acara di Selenggarakan di Hotel Revive Bandar Jaya,Jum,’at (29/03/19) Malam.

Menurut Himpunan KABARSUMATERA. CO. ID di Lapangan terlihat 5 Pemuda Yakni PPK dari Kecamatan Way Tuba Way Kanan Mengenakan Batik Saat Pembukaan Bimtek terlihat Ganteng, Manis, dan Gagah Siaap Menyukseskan Pemilu 2019.

Angggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Way Kanan Ahmad Rohim Membuka Bimtek.

Komisioner KPU Way Kanan Ahmad Rohim Sidik  menekankan pentingnya keikutsertaan PPK dalam bimtek ini, khususnya dalam rangka memonitor kesiapan Pemilu 2019. “Sejauh mana  kesiapan penyelenggara ditinjau dari kontek proses pemungutan suara dan rekapitulasinya,” kata Rohim.

Sementara itu Anggota KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami SH. MH.  memberikan Materi dan gambaran Bimtek secara utuh terkait proses pemungutan dan penghitungan suara. Pria yang juga memegang Divisi Logistik juga berupaya mempermudah pemahaman peserta bimtek dengan memberikan paparan yang disertai diskusi dan interaktif.

banner 728x90
  • Bagikan