70 anggota ppk sekabupaten way kanan dilantik

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU Dalam rangka menyukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung Tahun 2018.

ketua KPUD way Kanan Erwan Bustami S.H.M.H.melantik 70 anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) Se Kabupaten Way Kanan di aula KPUD Way Kanan Jum’at (03/11) pagi.

acara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan umum Daerah (KPUD) Way Kanan, Erwan Bustami S.H.M.H. serta di hadiri oleh Kepala Kesbangpol Way Kanan Drs marson MM. Ketua Panwaslu Way Kanan yesi Karnainsyah dan seluruh komisioner kpu way kanan.

dalam sambutan nya Ketua KPUD Way Kanan Berharap Kepada PPK sekabupaten Way Kanan yang Baru saja dilantik,agar dapat bekerja sama dengan Team,dengan Prinsip Melayani Masyarakat demi kesuksesan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung di Tahun 2018.pungkas Erwan Bustami M.H.

Kepala Kesbangpol Way Kanan berpesan kepada PPK sekabupaten Way Kanan agar menjaga amanah yang baru saja di amanatkan,dan dapat memujudkan pemilu yang berintregritas,dan siap melayani masyarakat menggunakan hak pilihnya.

salah satu anggota PPK baru saja dilantik Deky Gustira menyampaikan kepada media online Kabar Sumatera.co.id “semoga Kami dapat menjalankan amanah ini dan Terwujud nya pilgub yang jujur,adil dan berintrgritas.”pungkas deky.(RICO)

 

 

banner 728x90
  • Bagikan