Ada Apa Tukang Ojek OKU TIMUR Dan Pelawak Djatmico

  • Bagikan

KabarSumatera. Co. Id MARTAPURA-Djarmiko Pelawak Yang Sudah tersohor di Wilayah Palembang Sumatera Selatan melakukan Pembentukan paguyuban jasa angkutan transportasi sepeda motor (ojek) di lingkungan Pasar Martapura Kecamatan Kabupaten OKU Timur, Rabu (14/11/2018) siang.

Terbentuknya paguyuban tersebut bertujuan untuk memberikan rasa tertib, aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama dalam berkendara sepeda motor.

“Paguyuban Ojek Dengan Nama Paguyuban Ojek Limas OKU Timur dengan Moto Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Aman dan Nyaman, ini kita bentuk agar tertib, aman dan teratur.

Selama ini, keberadaan ojek di Pasar Martapura kesannya semrawut dan liar. Sehingga, terbentuknya paguyuban bisa mengubah sikap para tukang ojek jadi tertib,” kata Mico saat seusai acara pembentukan.

Menurut dia, melalui paguyuban atau wadah semacam ini juga bisa mempererat tali persaudaraan. Selain itu, mengajak paguyuban ojek untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya. Para tukang ojek memiliki tanggung jawab itu, karena mereka harus menjaga citra tukang ojek agar penumpang tidak waswas ketika mempergunakan jasanya. “Adanya paguyuban ini juga minimal bisa meminimalisasi tingkat kriminalitas atau curanmor di wilayah OKU Timur,” ucapnya.

Sementara, tokoh Pemuda Ridho , mengapresiasi keberadaan paguyuban ojek LIMAS OKU TIMUR . Pihaknya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak DJARMIKO yang antusias memberikan ajakan Tertib berlalu lintas

Laporan Wartawan : Dodi Irawan
Editor :Rico Anggara

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan