AKBP Erlintang Jaya Jadi Inspektur Upacara Dalam Peringati Hari Sumpah Pemuda Di Mapolres OKU Timur

  • Bagikan

KabarSumatera. Co. Id OKU Timur –
Polres OKU Timur Gelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90 yang jatuh pada Hari Minggu tanggal 28 Oktober 2018 kemarin. Senin (29/10/2018)

Kemarin, Hari Minggu 28 Oktober 2018 merupakan salah satu hari bersejarah yaitu Hari Sumpah Pemdua, yang dimaksud dengan “Sumpah Pemuda” adalah keputusan Kongres Pemuda Kedua yang diselenggarakan dua hari, 27-28 Oktober 1928 di Batavia (Jakarta). Keputusan ini menegaskan cita-cita akan ada “tanah air Indonesia”, “bangsa Indonesia”, dan “bahasa Indonesia”.

Senin 29 Oktober 2018 Polres OKU Timur gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di halaman Polres OKU Timur di pimpinan langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya Selaku Inspektur Upacara, IPDA Hermansyah Kanit Turjawali selaku Pemimpin Upacara dan AKP Fauzi Saleh sedangkan Kasat Binmas Polres OKU Timur selaku Perwira Upacara.

menurut pantauan media online KabarSumatera. Co. Id di lapangan.

Dalam amanatnya Kapolres OKU Timur membacakan amanat dari Mentri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Dr. (HC) H. Imam Nahrawi, S.Ag., M.KP. Upacara ini diikuti oleh Seluruh Perwira jajaran Polres OKU Timur, Kapolsek jajaran Polres OKU Timur, Personil Polres OKU Timur serta Polsek jajaran Polres OKU Timur dan PNS Polres OKU Timur.

laporan Wartawan :Dodi Irawan

banner 728x90
  • Bagikan