Aksi Puluhan Pemuda di Way Tuba di Apresiasi Sekda Way Kanan / Baca Selengkapnya di KabarSumatera. Co. Id

  • Bagikan

KabarSumatera. Co. Id WAY TUBA-Atas Kepedulian Karang Taruna Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan kepada Saudara Saudara Yang Lagi Terkena Musibah gempa di palu dengan Cara Melakukan aksi Penggalangan Dana mendapatkan Komentar Positif dari Sekda Way Kanan Saipul s, sos.Mip.Jum’at (05/09) Pagi

Saat awak media Meminta komentar kepada sekda Way Kanan Saipul melalui telphone Seluler nya Mengatakan” Pemda sangat berterima kasih dan mendukung kegiatan para pemuda untuk peduli kepada sesamanya yg lagi terkena musibah, semoga jadi contoh untuk pemuda pemuda yang lainya”.ujar nya kepada awak media

Berita Sebelum nya
Bencana alam Gempa dan Tsunami yang menimpa Donggala, Palu dan Sigi menyebabkan ribuan orang kehilangan tempat tinggal dan bahkan kehilangan nyawa.
Sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kepada sesama, Karang Taruna Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Yang Di Motori Pemuda Karang Taruna Kampung Way Tuba menggalang dana Kamis (04/10) siang untuk disalurkan ke pada Korban bencana di Palu, Donggala dan sekitarnya.

Aksi Penggalangan dana untuk bencana Gempa dan Tsunami ini rencananya akan berlangsung selama – + Sepekan dari tanggal 04-11 oktober 2018.
Di hari pertama, penggalangan berlangsung dari pukul 15.00 wib dan berakhir setelah salat Magrib berhasil mengumpulkan uang tunai sebanyak 1.128 .000 rupiah dari warga Kampung Way Tuba dan pengguna jalan yang melintas.

Menurut koordinator, Pepen penggalangan dana ini akan diserahkan langsung ke pada Kepala Kampung Way Tuba serta akan Di Salurkan Melalui Pemerintah Kecamatan Melalui Dinas Sosial Kabupaten Setempat kepada Korban “Ini sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan kepada korban gempa yang mungkin akan meringankan beban saudara Saudara kita yg terkena bencana,” kata Pepen.

Editor : Dedy Setiawan

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan