Aktivis Sosial asal Bandar Sari Way Tuba Peduli Orang Miskin/KabarSumatera.co.id

928

 

LAPORAN WARTAWAN : (KS01)

KABARSUMATERA. CO. ID/WAY KANAN dalam Pantauan Media Online KABARSUMATERA. CO. ID di lapangan serta di Lansir dari laman Facebook atas Nama Rilly Yaumil Akrimah ada Sebuah Perkumpulan Persahabat Beberapa Pemudi yang Kerap Membantu Warga Susah di Seputaran Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Lampung dengan cara bersedekah Sembako dan lainnya , Sabtu (30/03/2019) Siang.

Kelompok Pemudi tersebut bernama RAYEN, singkatan dari Personil Aktivis sosial, Pemudi Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan ini tergolong langka. Bagaimana tidak. Kaum perempuan muda ini tidak menunggu jadi kaya untuk menyalurkan bantuan sosial. mereka mengeluarkan kocek pribadi dan sambil menggalang donasi untuk membantu kebutuhan orang-orang miskin dan anak yatim.

[caption id="attachment_9424" align="alignright" width="552"](Personil RAYEN) (Personil RAYEN)[/caption]

 

Saat Tim KabarSumatera. Co. Id Mengkonfirmasi Salah Satu Personil Rayen Yakni Rizki Melalui Whats app Meyampaikan ” Maaf kak jadi sedikit konfirmasi setelah membaca isi dr berita ini hehe jadi kami ini sekumpulan Business Woman Bandar Sari yg memang menyisihkan sebagian rezeki yg kita punya utk mereka yg memiliki hak tsb,Semoga bisa Bermanfaat Ya Kak”.Ujar Wanita Cantik berdarah Jawa tersebut.

Serta terlihat personil Aktivis Sosial RAYEN Sedang Berkumpul bersama Keluarga RAYEN.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda