Alumni Tahun 2002 SMP YP-17 Baradatu Temu Kangen /KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id  Way Kanan—  Dalam rangka menjalin silahturahmi Angkatan Tahun 2002 SMP YP – 17 Baradatu Way Kanan, menggelar temu kangen di lebaran ke-4 Idul Fitri 1439 Hijriah bertempat dikediaman Aszhari, Baradatu Way Kanan, Senin (18/6).

 

Setelah 16 tahun lama nya tak bertemu dengan Satu angkatan Alumni Tahun 2002 SMP YP-17 Baradatu, Baru di Idul Fitri tahun 2018 ini dapat berjumpa kembali.

 

Pertemuan silahturahmi satu angkatan ini di iringi rasa haru setelah belasan tahun  terpisah dengan Jarak dan kesempatan untuk saling bertatap muka karena kesibukan masing-masing.

 

Hadir dalam kesempatan ini Suryadi Mantan Atlit Nasional yang sering mewakili propinsi lampung dan Negara Indonesia baik di tingkat Nasional  maupun di kancah internasional dalam bidang olah Raga Karate, baik ditingkat Pon maupun Sea Game dengan segundang prestasi nya.

 

“Saya merasa terharu dengan pertemuan ini, dapat bertegur sapa kembali Secara langsung dengan rekan-rekan sekalian setelah sekian lama tak bertemu,  Ujar Suryadi yang juga merupakan Alumni SMP YP – 17 Baradatu Way Kanan.

 

Ia juga menambahkan dengan pertemuan dalam komunitas kecil ini nanti nya dapat menggelar Reuni Akbar Angkatan Tahun 2002 SMP YP-17 Baradatu untuk kedepan nya nanti.

 

Selanjut nya setelah Acara pertemuan ini Alumni Anggota Angkatan 2002 SMP YP-17 Baradatu melakukan kunjungan ke beberapa guru terdekat untuk bersilahturahmi kembali.(Anggi)

banner 728x90
  • Bagikan