APEL GELAR PASUKAN POLRES OKU TIMUR MENJELANG PEMILU 2019

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : ANDRE/ DODI

KABARSUMATERA. CO. ID / OKUTIMUR
Menjelang pemilu di tahun 2019 kepolisian Mapolres Oku Timur gelar upacara PAM untuk pengamanan pemilu yang digelar di halaman Mapolres OKU Timur, Jum’at (22/03/2019) Pagi.

inspektur upacara dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SIK Serta di Hadiri Bupati OKU Timur KH. M. Kholid Mawardi S, Sos.MSI ,Perwakilan Danyon Armed 05/04, KPU OKU TIMUR Perwakilan Serta Forkofimda Kabupaten Setempat.

Dalam amanatnya Kapolres AKBP Erlin Tangjaya mengatakan ” Segera Mengantisipasi dalam menghadapi Pemilu 2019 agar dapat mengantisipasi kemungkinan kerawanan yang timbul, menjelang pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 17 April mendatang”. Tegasnya.

Lebih lanjut ia Mengatakan “Salah satunya dengan cara meningkatan patroli, hasil pantauan daerah yang rawan adalah daerah Cempaka karena letak geografisnya harus menyebrangi sungai,” tegasnya.

Lanjutnya, tiap obyek pengamanan juga memakai pola 2 2 1, demi mengamankan satu TPS yang kondusif terdapat 2 polisi 8 TPS 16 kamtibmas.

Kapolres OKU Timur mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019, “masyarakat harus bisa cerdas dalam memilih pemimpin di pesta demokrasi mendatang, masyarakat untuk memilih calon pemimpin yang terbaik demi Indonesia yang lebih baik pula,”pungkasnya.

banner 728x90
  • Bagikan