Buka Bersama “IKAL PERMATA OKU TIMUR” mengingat Masa Lalu /KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id MARTAPURA -untuk Menjaga Hubungan Silahturahmi agar tetap Solid dan Humonis IKAL PERMATA OKU TIMUR (ikatan Alumni Pelajar Mahasiswa Yogyakarta di OKU Timur ) menyelenggarakan Buka Bersama dengan Santri Ponpes Yatim Piatu Al Jihadul Karim (07/06) Sore di Belitang,OKU Timur.

 

menurut Himpunan KabarSumatera.co.id di lokasi antusiasnya peserta IKAL PERMATA OKU Timur saat di lokasi Buka bersama,dengan saling bersalam salaman dan bercengkrama.

 

 

 

Djatmiko salah satu Peserta Alumni yang tergabung di Komunitas IKAl Permata Saat di bincangi oleh awak Media KabarSumatera.co.id Mengatakan “enggeh Mas,Saya Senang sekali bisa bergabung bersama teman teman seperjuangan terdahulu saat masih di bangku kuliah”.tuturnya.

 

lebih lanjut Djatmiko mengatakan tergabung nya komunitas ini karna inginnya kami agar saat saat berjuang menuntut ilmu di bangku kuliah semasa di jogjakarta, bisa kami kumpulkan di OKU Timur dan dapat kami Sumbangkan ide ide kreatif untuk membangun kabupaten OKU Timur tercinta. kata Djatmiko (Rico)

banner 728x90
  • Bagikan