Bupati OKU TIMUR Hadiri Syukuran Akikah Muhammad Drajat/KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : (KS)

KABARSUMATERA. CO. ID/OKU TIMUR Bupati OKU Timur Kholid MD menghadiri acara akikah Putra Djadmiko salah satu anggota Pers OKU Timur, Muhammad Drajad Utama merupakan anak pertama dari pasangan Djadmiko dan Hesti di Cidawag Kabupaten OKU Timur, Minggu (14/04/19) Pagi.

Acara tersebut dilaksanakan secara sederhana secara keluargaan bersama para tamu dan undangan yang hadir.

Pada kesempatan itu, Bupati OKU Timur Kholid MD berharap kepada muhammad Drajat utama agar bisa menjadi generasi penerus yang pintar, cerdas dan berkualitas.

Lebih lanjut KH Kholid Mawardi Mengatakan “ Semoga Drajad Menjadi Generasi yang cerdas sebab itu adalah seseorang yang sehat,pintar, berbakti dan santun serta harus berbaikti kepada orang tua. Karena, orang tua itu adalah seseorang yang selalu mendoakan kita saat kita berada dimanapun dan dia adalah orang yang mendukung kita agar bisa lebih sukses kedepannya,” tegasnya.

Lanjutnya, 6 tahun saya tinggal di lingkungan ini, dan saya kenal Djadmico sejak dirinya masih mahasiswa menjadi Mahasiswa di Yogya, Saya mengenal mico orangnya ulet dalam menekuni bidangnya yaitu perfilman, kebanyakan orang gagal di satu bidang memilih menekuni bidang lain yang belum tentu sukses.

Merintis karir tidak gampang, maka diperlukan tekan yang kuat. “Setiap akikah diharapkan kelak menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua”.ucapnya.

banner 728x90
  • Bagikan