Bupati Way Kanan Hi Raden Adipati Surya Sahur Bersama Danrem 043 /Gatam Beserta Rombongan

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU – Kunjungan Kerja dan Safari Ramadhan 1439 H/2018 M Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko S,Sos. beserta Rombongan Ke Wilayah Kabupaten Way Kanan, Propinsi Lampung yang dilaksanakan Jum’at, 25 Mei 2018 ke Kodim 0427/WK diawali dengan rangkaian kegiatan Sahur bersama dengan Unsur Forkopimda Kabupaten Way Kanan serta Anak yatim yang bertempat di rumah dinas Sekretaris daerah Kab. Way Kanan.

Turut hadir dalam kegiatan Sahur bersama Danrem 043/Gatam , Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony, Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, Kepala SKPD di lingkungan Pemda, unsur TNI dan Polri serta Anak Yatim Piatu.

Dalam Sambutanya Bupati Way Kanan menyampaikan selamat datang kepada Danrem 043/Gatam beserta rombongan di Kabupaten Way Kanan dan Ucapan terimakasih atas kerjasama Kodim 0427/WK dalam berbagai kegiatan terutama kegiatan dalam rangka Patroli bersama yang melibatkan Unsur TNI dalam hal ini Kodim 0427/WK, Polres Way Kanan dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Way Kanan.

Dalam Kesempatan yang sama Danrem 043/Gatam berterimakasih kepada Bupati Way Kanan dan Kapolres Way Kanan yang telah memberikan dukungan moril maupun materiil sehingga pelaksanaan tugas dapat dilakukan secara Sinergi, selanjutnya Dandim 0427/WK yang didampingi oleh Bupati Way Kanan dan kapolres Way Kanan memberikan bantuan bingkisan kepada 20 orang anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, rangkaian kegiatan Sahur bersama ditutup dengan Shalat Subuh berjamaah yang bertempat di Mesjid Agung yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Km 2 Blambangan Umpu Kab. Way Kanan.

Menutup rangkaian kegiatan di Kabupaten Way Kanan Danrem 043/Gatam dan Ketua Persit KCK Rem 043/Gatam beserta rombongan melaksanakan Tatap muka dengan Para Prajurit TNI dan Persit Kodim 0427/WK, dalam sambutanya Danrem 043/Gatam menyampaikan Agar Personel Kodim 0427/WK menjaga Solidaritas dan Soliditas antar sesama anggota, mempertajam kepekaan dan Kewaspadaan untuk mencegah adanya potensi aksi teror di Wilayah Kabupaten Way Kanan, mengoptimalkan membantu Pemerintah daerah dalam mensosialisasikan hasil pembangunan serta membantu Pihak Polres Way Kanan dalam menjaga stabilitas keamanan daerah serta melaksanakan pengamanan melekat terhadap markas satuan yang ada.

Selanjutnya dengan berakhirnya rangkaian Kunjungan Kerja dan Safari Ramadhan 1439 H/2018 M Danrem 043/Gatam beserta Rombongan Ke Wilayah Kabupaten Way Kanan, Propinsi Lampung dilanjutkan dengan kegiatan ke Wilayah Lampung Barat (Rilis)

banner 728x90
  • Bagikan