CV Dj Art Production Suport Acara Festival Jerami OKU Timur yang Akan di Selenggarakan Agustus Mendatang -KabarSumatera.co.id

377

KabarSumateraco.id MARTAPURA – Dj Art Production Suport Pestival Jerami OKU Timur tahun 2018. Menurut Direktur Dj Art, Djarmiko , pihaknya senang dengan adanya acara Festival Jerami tersebut, sebagai upaya yang bagus untuk dapat lebih memajukan OKU Timur ,Sumatera Selatan.saat di konfirmasi Media Online KabarSumatera.co.id Minggu 20 Mei 2018 Pagi, di ruang Kerja nya.

 

“Senang sekali dengan adanya pestival jerami OKU Timur, ini adalah upaya yang bagus untuk membuat OKU Timur lebih dikenal lagi, karena di OKU Timur banyak jerami bekas padi, jadi kita harus manfaatkan itu dengan sebaik baik mungkin,” katanya.

 

Dikatakan, Festival Jerami OKU Timur sendiri rencananya akan di gelar pada tanggal 5 sampai 11 Agustus 2018. Festival jerami tersebut rencananya akan di buka dengan Seribu penari.

 

“Menurut saya OKU Timur ini akan lebih bisa sukses lagi kalau masyarakat nya, cerdas, dan kreatif yang mampu memanfaatkan hal hal yang seperti ini. Untuk itu kita perlu berpikir keartif yang dapat menghadirkan ide ide yang cemerlang ” ujarnya Djarmiko.

 

Kemudian itu Rico Anggara, Selaku Komisaris DJ Art menambahkan, Dengan adanya acara Festival Jerami tersebut semoga OKU Timur (Bumi Sebeduk Sehaluan) masyarakatnya bangkit untuk melakukan hal hal yang mampu mengundang banyak orang untuk mewujudkan OKU Timur yang lebih indah, aman, dan nyaman.

 

Selain itu dengan terselenggarakan acara tersebut memunculkan prestasi-prestasi yang lebih banyak lagi.

 

“Acara ini tentunya bukanlah sebuah ajang persaingan semata, tetapi acara ini guna untuk membuat OKU Timur lebih dikenal banyak orang. kemudian dengan terselenggara acara ini semoga dapat memunculkan prestasi yang lebih banyak lagi,” tambahnya.

 

Rico juga berharap semoga tahun depan Festival Jerami Sebiduk Sehaluan ini kembali digelar lagi, agar dapat mewujudkan OKU Timur untuk bisa lebih maju.

 

“Ya saya berharap tahun depan festival jerami ini diadakan kembali dan saya yakin OKU Timur ke depannya lebih maju,” tutupnya. (RA)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda