Direktur Dan Segenap Management PT Frency Amin Jaya Mengucapkan Selamat Atas di Lantik Nya H. Herman Deru. SH. MM dan Ir Mawardi Yahya Sebagai Gubernur Sumsel /KabarSumatera. Co. Id

  • Bagikan

KabarSumatera. Co. Id OKU TIMUR. PT Frency Amin Jaya dan segenap manajemen mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Bapak H. Herman Deru. SH. MM & ir. Mawardi Yahya Sebagai Gubernur & Wakil Gubernur Sumatera Selatan masa jabatan 2018 – 2023.

Dilantik oleh Presiden RI Bapak Jokowi di Istana Negara, Senin, 1 Oktober 2018.

Ir. Frency Amin Selaku Direktur PT Frency Amin Jaya Menyampaikan saat di kunjungi awak Media Online Kabar Sumatera. Co. Id ”
perhatian dari Pak Herman Deru untuk kemajuan Sumatera selatan sangat besar terutama di Mitra, dan berdampak bagi pembangunan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia maupun Pembangunan Infrastruktur ” ujarnya.

Lebih lanjut Direktur PT. Frency Amin Jaya yakni ir. Frency Amin siap Mendukung Visi Misi Gubernur Sumsel Masa Bhakti 2018- 2023 di bidang pembangunan infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia yang telah menjadi visi dan misi dari Bapak Gubernur Sumsel. Yang baru di lantik, pungkasnya. (Rico)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan