Ini Himbuan kapolres OKU Timur AKBP Erlintang Jaya Saat Memimpin Apel Oprasi Zebra 2018

  • Bagikan

KabarSumatera. Co. Id MARTAPURA-Polres OKU Timur menggelar apel pasukan dalam rangka mengawali pelaksanaan operasi zebra tahun 2018. Selasa (30/10/2018) pagi.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP ERLIN TANGJAYA SH S.I.K yang diikuti oleh seluruh Perwira dan Personel Polres OKU Timur, TNI, dan Instansi terkait yakni Sat Pol PP dan Dishub OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP ERLIN TANGJAYA SH S.I.K pada saat menjadi inspektur upacara mengatakan gelar pasukan ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil dengan tujuan serta serta sasaran yang telah ditetapkan”.pungkasnya.

Selain itu, plat yang tidak sesuai spektek. Harus ditegakkan hukum terhadap sasaran prioritas tersebut maka pelaksanaan operasi zebra tahun 2018.

“Sehingga diharapkan akan dapat mendorong berhasilnya Operasi Zebra Musi 2018,” ujarnya.

Adapun tujuan lainya yaitu meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.”ucapnya

Sehubungan dengan itu ,kita menghimbau khususnya warga OKU Timur lebih Tertib berlalu lintas, dengan cara memperlengkapkan Surat Surat saat berkendara.”ujarnya

“Kami mengimbau masyarakat dapat mematuhi dan tertib berlalu luntas,”ujarnya

Kapolres AKBP ERLIN TANGJAYA SH S.I.K menambahkan, dengan Operasi Zebra ini pihaknya berharap ada penurunan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

Laporan Wartawan : Dodi Irawan

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan