IWO WAY KANAN DAN KOMUNITAS LAINNYA DIRIKAN POSKO PENGGALANGAN DANA BANTU KORBAN TSUNAMI LAMPUNG – BANTEN

209

LAPORAN WARTAWAN : DEDY SETIAWAN

KabarSumatera. Co. Id Way Kanan Pasca bencana alam yang terjadi di pesisir yang lalu (22/12), telah menelan ratusan korban jiwa hingga membuat kondisi daerah yang terletak di Provinsi Lampung dan Banten itu saat ini sangat mengkhawatirkan.

Dengan keadaan yang sangat memprihatinkan itu, mampu menarik simpati banyak kalangan, hingga beberapa komunitas organisasi profesi dan ormas kepemudaan yang ada di Way Kanan, akan mendirikan posko bersama penggalangan dana bantuan korban tsunami Lampung – Banten.

Koordinator Posko, Anjas yang juga Ketua Pakel Cab Way Kanan menjelaskan Posko bersama galang dana korban tsunami akan dimulai dan di lounching besok Rabu 26 Desember 2018 di Taman sek, dan posko bersama ini merupakan gabungan dari berbagai elemen, komunitas, organisasi profesi dan organisasi kepemudaan antara lain :
-POKJAWAN
-IWO Way Kanan
-DPD KNPI Way Kanan
-Paguyuban Keyboardist Pakel Way Kanan
-Karang Taruna Way Kanan
-Komunitas Bonsai Kelapa Way Kanan
-HMI Way Kanan
-PMII way kanan
-PEMULA way Kanan
-RRI Way Kanan

“Kita tidak hanya mengumpulkan Dana namun pakaian layak pakaian dan sembako. penggalangan kita mulai dari internal masing-masing Organisasi dan selanjutnya kita akan melakukan penggalangan di setiap titik keramaian dengan konsep ngamen,” katanya.

Dedi tarnando selaku koordinator acara lounching posko bersama ini sekaligus Ketua Kelompok Kerja Wartawan Way Kanan juga menyampaikan rangkaian kegiatan yang akan dimulai pada esok hari tersebut hanya di gelar satu hari di Kompleks Perkantoran Pemkab Way Kanan sebagai pembuka dengan rangkaian acara hiburan dari teman-teman musisi paguyuban Keyboardist Way Kanan.

“Selain itu juga ada temen-teman Komunitas Bonsay Kelapa yang akan melelangkan Bonsaynya, lalu hasil penjualan akan disumbangkan untuk Korban tsunami Lampung – Banten,” katanya Dedi.

Penggalangan akan di launching di Taman Pelangi Komplek Perkantoran Pemkab Way Kanan dan akan berlangsung setiap hari hingga 20 Januari 2019 mendatang.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda