Jelang Hari Bhayangkara Ke 73, TNI-Polri dan Masyarakat Olahraga Bersama di Polres Way Kanan.

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : RLS/HENDRI TAUFIK
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA. CO. ID/WAY KANAN Melalui peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Way Kanan mengajak Forkopimda serta segenap komponen masyarakat Way Kanan untuk Olahraga Bersama, Jalan santai dan Deklarasi Anti Kerusuhan. Minggu (23/06/2019)

Kegiatan dihadiri, Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, Dandim 0427 Way Kanan diwakili Kasdim 0427 Way Kanan Mayor Inf Afrijal, pejabat utama Polres Way Kanan, para Kapolsek, Forkopimda Kabupaten Way Kanan, insan pers, TNI – Polri dan elemen masyarakat di Lapangan apel Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan, AKBP Andy Siswantoro dalam sambutan mengatakan kegiatan ini sebagai sarana untuk semakin mempererat dan memperkukuh jalinan silaturahmi dan harmonisasi antar institusi dan warga masyarakat Kabupaten Way Kanan.

Melalui tema peringatan Hari Bhayangkara ke 73 ini. dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara Polri. Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat bisa bersatu padu dan bersinergi untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” pinta AKBP Andy .

Olahraga dengan Start dari halaman Mapolres selanjutnya bergerak menuju Simpang empat negeri baru sesampainya disana, kemudian Finish di Polres Way Kanan dengan jarak yang ditempuh sejauh dua Km.

Usai jalan santai dan senam, ratusan peserta yang memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke 73 dengan dipimpin Kapolres Way Kanan bersama Forkompimda Kabupaten Way Kanan dan tamu undangan melakukan deklarasi menolak kerusahan di Kabupaten Way Kanan.

Acara ini berlangsung meriah, dimana selesai melaksanakan olahraga tersebut seluruh peserta membaur bersama, menikmati hiburan yang ada sambil menunggu hadiah doorprize yang dibagikan dalam acara tersebut.

Kapolres juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh jajaran
Forkopimda, insan pers Masyarakat Kabupaten Way Kanan atas terjalinnya kerja sama yang telah terbangun baik di Kabupaten Way Kanan selama ini.

Dengan kegiatan seperti ini akan menjadikan kita lebih semangat dalam menjalankan tugas-tugas kita kedepan, kami mohon do’a dan dukungan dari semua pihak termasuk instansi-instansi yang ada semoga dengan hari Bhayangkara, Polres Way Kanan kedepan dapat lebih bagus dari tahun sebelumya.

banner 728x90
  • Bagikan