Jelang Pemilu 2019, Polres Way Kanan Gelar Takblik Akbar dan Doa Bersama di Kasui

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : (KS)
KABARSUMATERA. CO. ID BLAMBANGAN UMPU – Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan, tabligh akbar dan doa bersama serta koordinasi dengan stake holder Kecamatan Kasui di halaman apel Polsek Kasui. Sabtu (23/02/19).

Kegiatan dihadiri Kapolres Way Kanan Andy Siswantoro diwakili Kabag Ren Kompol Alikoni, Camat Kasui Ari Mulando, Kapolsek Kasui IPTU NM. Sembiring, Plh Kasat Binmas IPTU M Ali Mansyur, mewakil Danramil Kasui SERKA Sehman, Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Darul Hafiz, Ketua PCNU Kabupaten Way Kanan KH. Nurhuda, Kepala Kampung se Kec Kasui, Ketua PPK Kecamatan Kasui Asmaji, Panwascam Hidayat Drs. Bakrudin Arta (penceramah), Pimpinan Pondok Pesantren se Kecamatan Kasui, calon legislatif Kecamatan Kasui, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kabagren Kasui IPTU NM. Sembiring mengucapkan terimakasih atas kehadiran, uspika dan seluruh tamu undangan yang sempat hadir dalam acara tabligh akbar ini, mohon maaf atas segala kekurangan dalam kegiatan tabligh akbar.

Tujuan dalam Kegiatan ini adalah kita berdoa supaya pesta demokrasi ini berjalan aman damai dan sejuk khusus di Kabupaten Way Kanan.

Kabagren Polres Way Kanan menambahkan permohonan maaf bahwa Kapolres Way Kanan tidak bisa hadir dalam acara ini, karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.
Pihaknya mengharapkan mudah – mudahan kita mendapatkan pemimpin dan wakil rakyat yang amanah dan mengajak seluruh calon legislatif untuk menjaga keamanan di Wilayah Kabupaten Way Kanan.

Ketua KPU Kabupaten Way Kanan mengucapkan terimakasih atas waktu yang diberikan pada kami sebagai penyelenggara pemilu di Kabupaten Way Kanan, bapak-ibu bisa memastikan apakah sudah masuk dalam DPT dan bisa menanyakan pada penyelenggara pada tingkat Kampung.

Sementara untuk mata pilih yang akan pindah memilih (DPT), bisa menghubungi penyelenggara pemilu ditingkat kecamatan. Selain itu, pada hari Rabu 17 April 2019, agar Bapak-ibu bisa menggunakan hak pilih nya harapkan kami mudah-mudah pemilu 2019 aman damai dan sejuk.

Selanjutnya Polres Way Kanan memberikan bingkisan berupa Al-Qur’an pada Majelis Taqlim Kecamatan Kasui dan ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Drs. Bakrudin Arta dengan tema melalui kebersamaan, menuju Pemilu 2019, yang aman, damai dan Sejuk.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan